Tuesday, June 5, 2012

Waktu Surga Bagi Pengusaha Konveksi Seragam Sekolah


Konveksi Juga Punya Surga
Konveksi Juga Punya Surga

Pakar Konveksi – Menjelang tahun ajaran baru merupakan rezeki nomplok bagi pengusaha konveksi seragam sekolah di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali dengan pengusaha konveksi pakaian seragam di Semarang, Jawa Tengah. Pada masa masa ini, para pengusaha konveksi pakaian seragam sekolah biasanya mengeruk keuntungan hingga lebih dari 75 persen bila dibandingkan dengan keuntungan pada hari hari lainnya.

Berbeda dengan konveksi yang mengkhususkan diri pada pengerjaan pakaian seragam, surga waktu bagi pengusaha konveksi yang berkonsentrasi pada busana muslim terjadi mendekati lebaran Idul Fitri. Begitu juga dengan konveksi pakaian senam, bila busana muslim akan laku pada saat menjelang lebaran, maka pakaian senam akan mati suri pada waktu-waktu tersebut.

Berbagai pilihan bidang garapan dalam konveksi memiliki sifat yang berbeda-beda. Mulai dari fluktuasi harga bahan hingga waktu surga di mana pada waktu tersebut pesanan produksi konveksi akan meningkat berkali-kali lipat.

Tidak tekecuali dengan konveksi kebutuhan partai politik yang laku pada saat menjelang masa kampanye daerah ataupun nasional. Dan juga konveksi kebutuhan kantor yang  akan laku pada bulan Februari sampai dengan Maret. Karena sebelum Januari, kebanyakan kantor akan tutup buku dan memulai pembukuan baru pada bulan Januari.

Pembukuan baru akan disertai dengan program baru yang berarti juga kebutuhan kantor yang baru. Sehingga, bila anda sudah memilih sub bidang konveksi yang akan anda geluti, ada baiknya anda tidak berpindah bidang lagi. Karena setiap sub bidang memiliki sifat sifat khusus yang berbeda satu dengan lainnya. Hanya waktu saja yang akan membuat anda mengenal sub bidang konveksi anda dengan lebih baik.

No comments:

Post a Comment