Tuesday, June 19, 2012

Andrei Arshavin adalah Seorang Perancang Busana



Andrei Arshavin adalah Seorang Perancang Busana Pemain bola sudah sangat identik dengan fahion dan pembawa tren fashion masa kini. Karena pemain sepak bola international sangat identik menjadi etalase bagi para perancang busana ternama. Pemain sepakbola dapat menarik perhatian penikmat busana untuk membeli produk dari desainer yang karyanya digunakan oleh para pemain sepakbola tersebut.


Sebut saja merek merek kenamaan dunia seperti Calvin Clein, Dolce and Gabbana dan juga Tommy Gilfiger yang gemar menggaet pemain bintang lapangan hijau untuk menjadi model iklan bagi produk produk yang mereka luncurkan.

Namun kapten timnas Rusia yang bernama Andrey Arshavin bukanlah model dan etalase bagi merek merek kenamaan tersebut. Hal ini bukan karena Andrey merngharapkan bayaran yang sangat tinggi, namun ternyata Arshavin adalah lulusan universitas dengan jurusan desain krida. Memang tidak banyak orang yang mengetahui bahwa penyerang Arsenal ini memiliki sebuah ijazah yang menyatakan dirinya adalah seorang perancang busana lulusan Universitas Teknologi dan Desain St Petersburg.

Dalam situs resmi Arsenal disebutkan bahwa Arshavin telah berhasil menyelesaikan tesis S-2 dengan judul Pengembangan Industri Pakaian Olahraga. Arshavin sendiri mengaku bahwa alasannya masuk ke dunia mode karena di kampusnya, jurusan ini adalah sebuah jurusan yang disesaki oleh para gadis cantik. Lagipula dia mengakui bahwa setelah dia terjun ke dalam materi kuliahnya, dia merasakan kesenangan dari itu semua.

Untuk menghormati Arshavin yang telah memberikan banyak jasa pada Rusia, Pihak manajemen kampus Arshavin memuseumkan beberapa pakaian hasil rancangan dari Arshavin saat masih kuliah dulu.

No comments:

Post a Comment