Monday, June 18, 2012

Belanja Produk Konveksi di Bandung (Bagian 4)


Wisata Belanja

Pakar Konveksi - Pasar Cibaduyut dapat anda temukan ketika menyusuri Jalan Soekarno-Hatta dari arah Cibiru, melewati Terminal Leuwi Panjang, Anda akan tiba di perempatan dengan patung sepatu besar di tengah-tengahnya. Itulah pertanda Anda harus mengambil arah kiri, tepatnya ke Jalan Cibaduyut.


Sudah puluhan tahun jalan ini terkenal sebagai kawasan penghasil sepatu. Tentu saja, semua sepatu yang dijual di sini asli buatan dalam negeri, pastinya asli Bandung. Baik sepatu pria dan wanita, sepatu kets maupun kulit, sepatu dewasa dan anak-anak, semuanya ada di sini.

Terlebih lagi, sepatu-sepatu yang dijual di Cibaduyut berkualitas baik dan harganya pun terjangkau. Jangan lupa belikan teman dan keluarga juga.

Kelima lokasi tersebut selalu mampu memberikan anda kepuasan dalam membelanjakan uang anda demi keperluan fesyen, style dan juga gaya hidup anda. Karena ke lima lokasi tersebut selain memberikan harga yang murah juga memberikan gaya dan juga style terbaru.

Bila mengunjungi kota Bandung, jangan pernah lelah untuk mencoba mengunjungi lokasi lokasi ini dan puaskanlah mata dan dompet anda dengan berbelanja produk produk konveksi terbaru hasil karya masyarakat kota Bandung. Selain itu juga wisata kuliner dapat menjadi pilihan menarik anda dan keluarga saat berkeliling ber jalan jalan menelusuri titik titik wisata kota kembang ibukota Jawa Barat ini. Sehingga anda tidak akan merasakan terlalu lelah karena banyak berjalan dan naik turun mobil.

Selain untuk beristirahat dan mengatur nafas sejenak, wisata kuliner kota Bandung juga dapat memanjakan lidah anda karena kuliner bandung selalu memberikan makanan makanan lezat dengan jenis baru yang inovatif dan juga kreatif.

No comments:

Post a Comment