Monday, June 18, 2012

Belanja Produk Konveksi di Bandung (Bagian 3)


Bandung dan Belanja

Pakar Konveksi - Padahal di bawahnya, toko-toko berjejer menjual barang yang sama aneka jenis kaos dan juga jins. Cihampelas sudah tersohor di kalangan wisatawan untuk berbelanja jins, serta pernak-pernik yang unik. Beberapa toko nyentrik juga terdapat di sini, salah satunya menjual pernak-pernik khas Indian yang mayoritas terbuat dari kulit. 


Kalau sudah menyambangi seluruh jajaran tokonya, Anda bisa melipir ke Ciwalk alias Cihampelas Walk. Mal ini punya suasana yang nyaman dan asri. Sesuai namanya, cara paling baik untuk menjelajah Ciwalk adalah dengan berjalan kaki.

Pasar Induk Gedebage  tak hanya menjajakan apa yang harusnya dijajakan di pasar (seperti buah, sayur, dll). Gedebage juga terkenal dengan pasar pakaian bekas yang dijual dengan harga sangat murah.

Di sini mungkin Anda tak akan mendapati suasana nyaman ala mal atau pusat perbelanjaan lainnya. Kondisi pasar memang kental terasa, pengap dan terkadang becek di banyak tempat. Tapi, di sinilah Anda bisa membeli baju dengan harga mulai dari Rp 5.000 saja. Tak hanya baju, Pasar Induk Gedebage juga menjual jins, jaket, tas, sepatu, topi, dan beragam aksesori pakaian lain. Kalau di Jakarta, Gedebage mirip seperti Pasar Senen.

Kalau Anda tidak berminat membeli untuk diri sendiri, Pasar Induk Gedebage adalah tujuan pas saat ingin berbelanja untuk berderma. Anda bisa menyumbangkan banyak baju kepada orang-orang yang membutuhkan atau masyarakat yang ditimpa bencana banjir ataupun musibah musibah lainnya.

Besambung

No comments:

Post a Comment