Monday, June 18, 2012

Belanja Produk Konveksi di Bandung (Bagian 1)


Cibaduyut

Pakar Konveksi - Untuk hal wisata belanja, Bandung memiliki reputasi yang cukup baik. Tak hanya berjajar jajar distro dan juga factory outlet, ibukota Jawa Barat ini juga mempunyai beberapa tempat belanja baju dan juga kain murah. 


Bandung jadi kota tujuan favorit wisatawan, terutama para warga ibukota. Jaraknya tak jauh dari Kota Jakarta, sehingga paling asyik untuk disambangi saat akhir pekan tiba. Udaranya yang sejuk dan punya banyak pilihan wisata seperti wisata kuliner dan juga wisata belanja.

Ya, belanja adalah salah satu kegiatan favorit wisatawan saat berkunjung ke Kota Kembang ini. Betapa tidak, jajaran FO alias Factory Outlet menjajakan pakaian murah namun juga berkualitas. Banyaknya distro yang menawarkan barang hasil karya anak muda mojang jajaka Bandung yang terkenal dengan kreativitasnya. Ada Cihampelas dengan jajaran toko jinsnya dan masih banyak lagi.

Berikut 5 destinasi belanja ternama di Bandung. Cocok untuk disambangi baik saat libur panjang maupun akhir pekan, di tempat-tempat inilah Anda bisa mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang cukup murah.

Jalan Riau dan Dago adalah pusat belanja favorit dengan banyak FO dan juga Distro. Kalau Anda memulai perjalanan dari Jalan Riau, susuri tiap sisi jalannya mulai dari For Men, Terminal Tas, De Secret, Heritage, Oasis, hingga tiba di perempatan Jalan Dago.

Kalau belok kiri, Anda akan langsung menemui Bandung Indah Plaza alias BIP, tempat gaul anak muda Bandung yang tak kenal zaman. Dari zaman dahulu kala hingga kini tetap menjadi destinasi favorit anak muda. Namun bila anda ingin me lanjut kan wisata belanja, bertolaklah ke kanan.

Besambung

No comments:

Post a Comment