Monday, June 18, 2012

Bisnis Produk Konveksi Distro (Bagian 5)


Contoh Distro

Pakar Konveksi - Dengan paket investasi senilai Rp 350 juta, produk yg didapat mitra senilai Rp 200 juta dan senilai Rp 100 juta untuk renovasi interior dan eksterior, Sisanya, Rp 20 juta untuk opening fee, dan Rp 30 juta untuk biaya initial fee selama 5 tahun. Asumsinya bisa balik modal selama 14 hingga 18 bulan dengan omzet sekitar Rp 5 juta per hari. 


Per bulan, pengeluaran untuk belanja produk hanya Rp 90 juta, royalty fee 5%, sewa lokasi Rp 8,5 juta, belanja kemasan Rp 3 juta, gaji 10 karyawan Rp 10 juta, biaya listrik dan perawatan gerai sekitar Rp 6 juta. Jadi, investor tidak perlu repot mengurus karyawan atau lokasi, semua sudah di siapkan. Mitra tinggal memantau pengelolaannya saja. Soal promosi, Sippirilli juga akan membantu.

Merek terbaru Pakar Konveksi juga kini sudah dalam proses pencarian gaya yang laku namun juga tetap segmented. Sehingga produk distro yang nantinya akan dipromosikan oleh Pakar Konveksi merupakan produk distro yang tidak akan kehilangan pasarnya dengan mudah. Untuk saat ini Pakar Konveksi masih mencari model produk berupa desain sablon. Percobaan pertama kami adalah dengan tema animasi Jepang, Sepakbola dan juga Internet. Lalu kami akan melihat produk mana yang penjualannya paling bagus.

Merek dagang distro kami untuk sekarang bernama dozky namun masih menunggu apakah akan dirubah atau pun tetap menggunakan merek tersebut. Yang pasti nantinya Pakar Konveksi akan membuka kemitraan di distro kami ini.

No comments:

Post a Comment