Monday, June 18, 2012

Bisnis Produk Konveksi Distro (Bagian 4)


Outlet Distro di Mall

Pakar Konveksi - Dari segi pengenalan produk, Anda harus melakukan promosi secara online dan juga offline. Rata rata anak muda sekarang kalau belanja pasti searching dulu di internet. Dia mencari produk-produk yang recommended. Selain membuka promosi di internet, viawebsite, maupun jejaring sosial, dalam konsep offline, Anda juga harus sesekali mengadakan acara yang dekat dengan anak muda. Misalnya, acara musik atau aneka kompetisi yang tujuannya mengumpulkan anak muda yang memang menjadi target pasar distro.


Bila usaha distro mulai berjalan, sebaiknya Anda mulai memberanikan diri membuka tawaran kerja sama dengan reseller. Ini sangat membantu produk kita lebih terserap pasar dan hasilnya juga cukup lumayan.
Bila anda ingin membuka distro dengan sistem kemitraan, Anda bisa mempertimbangkan tawaran Sippirilli Chapter 7. Persyaratannya hanya ada kemauan untuk mengelola bisnis secara bersama dan memiliki modal sesuai yang disyaratkan. Calon mitra tidak diwajibkan memiliki lokasi usaha. Sebab, pihak Sippirilli akan membantu mencarikan lokasi usaha yang tepat untuk usaha anda.

Untuk menjadi mitra Sippirilli, Anda bisa memilih paket investasi gold senilai Rp 300 juta hingga sampai Rp 350 juta atau dengan paket platinum senilai Rp 500 juta hingga Rp 600 juta. Paket investasi tersebut sangat ditentukan oleh luas lahan dan nilai produk yang akan dijual. Paket gold membutuhkan lahan minimal 80 m2 hingga 100 m2. Sedangkan paket platinum luas lokasi minimal 120 m2 hingga 170 m2.

Bersambung

No comments:

Post a Comment