Tuesday, June 19, 2012

Desain Kaos dengan Tema Parodi Logo Brand Terkenal

Seperti kita ketahui bersama, sebuah korporasi/organisasi pasti memiliki logo/simbol tertentu. Adapun maksud dari adanya sebuah logo pada korporasi dapat menjadi pencitraan mengenai seperti apa karakteristik korporasi tersebut sehingga publik dapat dengan mudah mengenali produk sebuah korporasi hanya dari melihat logonya saja. Sebuah logo dapat berupa simbol gambar dengan bentuk tertentu, Font/tulisan, atau bahkan gabungan keduanya. Kali ini kita akan membahas tema desain kaos dengan parodi logo dari brand-brand terkenal di dunia. Untuk lebih jelasnya, mari kita amati gambar dari beberapa logo terkenal di dunia lewat gambar di bawah ini.


logo terkenal
contoh logo brand terkenal dunia


Gambar di atas menampilkan beberapa logo korporasi usaha terkenal di dunia dengan fokus bidang jasa yang berbeda-beda. Beberapa diantaranya pasti sudah sangat familiar dan mungkin beberapa dari anda bahkan memiliki produk dari korporasi tersebut. Masing-masing logo memiliki karakteristik yang berbeda. Ada yang menampilkan desain logo dengan bentuk simpel. Ada juga yang mendesain logo dengan padanan huruf dan warna yang menarik. 
















Dengan mendompleng ketenaran dari logo-logo brand terkenal dunia, beberapa produsen konveksi busana kaos berusaha untuk menampilkan desain logo tersebut yang kebanyakan bersifat parodi dengan menampilkan sebagian elemen desain yang terdapat pada logo berupa font yang digunakan, desain bentuk logo atau hanya mengadaptasi variasi warna yang digunakan pada beberapa logo terkenal tersebut. Hal ini tentunya dapat menjadi sebuah daya tarik tertentu dari produk kaos yang dihasilkan sehingga harapan akhirnya bahwa kaos yang diproduksi dengan tema desain seperti ini dapat memiliki pangsa pasar yang bagus. 

No comments:

Post a Comment