Tuesday, June 19, 2012

Ilusi Busana Agar Terlihat Langsing (Bagian 1)



Ilusi Busana Agar Terlihat Langsing (Bagian 1) Memiliki tubuh yang tinggi bagaikan supermodel kelas dunia adalah tambaan bagi para wanita, siapapun dirinya. Impian ini tidak hanya hinggap pada wanita wanita yang memiliki tubuh kurang tinggi, namun juga kerap menghinggapi mereka mereka yang memiliki berat badan kurang ideal.


Lemak yang menumpuk pada tubuh kita dapat menyebabkan tubuh terlihat lebih padat dan juga pendek. Cara mensiasati hal ini ternyata cukup sederhana. Tidak perlu dengan diet berlebihan ataupun secara rutin menggunakan alat olahraga yang mampu menaikkan tinggi badan. Padahal tidak semua orang mampu membeli alat yang memiliki harga premium tersebut.

Yang perlu mereka yang mempunyai tinggi ataupun berat badan kurang ideal adalah dengan menggunakan trik ilusi optik. Ilusi ini dapat diciptakan melalui pakaian yang menyamarkan bentuk tubuh dari penggunanya.
Trik ilusi yang pertama adalah dengan menggunakan pakaian dengan garis vertikal. Hindari penggunaan busana dengan motif garis horizontal jika ingin terlihat lebih tinggi. Garis horizontal hanya akan membuat tubuh terlihat seolah olah lebih lebar dan juga padat. Ini akan menyebabkan penggunanya terlihat semakin pendek. Pilihlah busana dengan menggunakan garis vertikal agar tubuh nampak lebih tinggi sekaligus lebih langsing.

Efek meninggikan badan juga akan muncul jika kita menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Bagi Anda yang memiliki ukuran kaki lebar, hindari sepatu high heels dengan punggung kaki terbuka, karena dapat membuat kaki anda terlihat lebih lebar. Hindari pula sepatu high heels yang memiliki aksen di bagian betis seperti sandal gladiator karena dapat memperpendek tampilan kaki pengguna nya.

Bersambung

No comments:

Post a Comment