Wednesday, June 20, 2012

Keuntungan Berlipat Bagi Konveksi Kaos Tim Sepakbola


Konveksi
Kaos Tim Peserta Euro 2012

Keuntungan Berlipat Bagi Konveksi Kaos Tim Sepakbola Para pengrajin konveksi sub bidang kaos tim sepak bola kebanjiran order selama Piala Euro 2012 berlangsung. Bahkan untuk menyuplai permintaan yang meningkat hingga sebesar 50 persen, para pengrajin kaos pun lebih memprioritaskan konveksi mereka untuk membuat kaos tim sepak bola peserta Euro 2012, dibandingkan melayani pembuatan kaos sekolah sepak bola (SSB) yang biasanya rutin mereka layani.

Menurut pengakuan konveksi yang bersangkutan, eforia kompetisi sepak bola asal benua biru itu tidak semeriah kompetisi sebelumnya. Pada Euro 2008 lalu omzet kaos sepak bola meningkat hingga 100 persen. Pihaknya menduga, menurunnya minat masyarakat untuk membela tim kesayangan mereka di Euro 2012 sedikit banyak dipengaruhi karena kurang solidnya kubu PSSI dan juga jadwal penayangan yang terlampau malam.

Konveksi tersebut sudah berdiri selama tujuh tahun. Dan selama tujuh tahun mengelola usaha konveksi pakaian olahraga, pemilik konveksi tersebut selalu berusaha untuk setia pada usaha tersebut karena pakaian olah raga lebih menjanjikan dibandingkan dengan membuat pakaian jenis lainnya. Hal itu dibuktikan, pada kondisi normal pesanan pasar lebih banyak dalam bentuk kaos klub, diantaranya Real Madrid, Barcelona, AC Milan dan Juventus.

Untuk musim Euro tahun ini, pihaknya telah memproduksi lebih kurang 1.000 kaos timnas calon finalis Euro 2012. Diantaranya timnas Jerman, Spanyol, Italia, Belanda, Portugal, Inggris, Perancis, dan kaos tuan rumah Polandia serta Ukraina. Seperti halnya dengan konveksi yang membuat seragam, konveksi yang mengkhususkan diri mereka untuk membuat kaos olahraga juga mempunyai waktu khusus dimana order an mereka akan meningkat drastis.

No comments:

Post a Comment