Tuesday, June 19, 2012

Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 1)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 1) Rasa rindu terhadap kesejukan yang diberikan oleh alam menginspirasi Biyan Wanaatmadja. Kerinduannya pada  nilai kehidupan dan petumbuhan membawanya pada nilai keseimbangan yang mendasari koleksi terbaru Biyan tahun 2012 – 2013 ini. Rancangan Biyan ini bertajuk Foliage.


Kesejukan dari alam di bawa oleh Biyan dalam 90 set busana koleksi Foliage dalam Biyan Annual Show 2012 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Bagi seorang Biyan, kesejukan dan keindahan alam merepresentasikan dunia yang hijau. Dunia yang seperti ini semakin dibutuhkan oleh manusia yang cenderung sibuk di era ini. Menikmati lingkungan yang sejuk merupakan esensi dari hidup masa kini dengan tujuan demi mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya. Dan Biyan menafsirkan inspirasinya dalam rancangan busana bagi kaum perempuan yang berbeda daripada rancangan desainer lain pada umumnya.

Biyan menuangkan konsep hijau pada beragam pilihan gaya busananya. Biyan mensasar perempuan modern yang rindu untuk tampil apa adanya tapi juga tidak meninggalkan sisi feminim, elegan dan juga mewah.
Foliage merepresentasikan keseimbangan hidup dan juga hidup yang rileks. Foliage sendiri merupakan sebuah kaya yang indah. Konsep koleksi busana Biyan pun ditampilkan dalam bingkain kenyamanan dan kecantikan yang tidak berlebihan. Busana karya Biyan juga dapat di mix and match sesuai dengan gaya masing masing personal. Busana siang, busana malam, busana kantor dan luar kantor. Busana yang hanya diperuntukkan bagi para wanita masa kini yang memiliki pemikiran yang modern.

Bersambung

No comments:

Post a Comment