Saturday, June 16, 2012

Penjualan Produk Konveksi Sepakbola Kota Medan (Bagian 2)


Sepakbola Sebagai Ladang Konveksi
Sepakbola Ladang Konveksi

Pakar Konveksi - Planet Sport tidak hanya mengkhususkan diri mereka dalam menjual kaos kaos tim negara Eropa saja. Oleh karena itu, peningkatan penjualan tidak hanya terjadi pada sektor penjualan tersebut, namun juga beragam pernak pernik pendukung lainnya juga ikut diburu oleh Masyarakat kota Medan. Untuk Planet Sport sendiri, saat ini kaos seragam timnas yang paling laris diburu para konsumen adalah kaos timnas Jerman, Belanda serta Spanyol.

Ini harus menjadi catatan penting bagi para pengusaha konveksi untuk menyediakan stok lebih pada seragam timnas negara tertentu. Untuk saat ini adalah Jerman, Belanda dan juga Spanyol. Selain itu, prestasi yang hendak diraih suatu tim juga mempengaruhi besarnya penjualan hingga akhir pagelaran sepakbola ter akbar ini. Bila suatu tim mencapai babak perempat final, atau bahkan ke semi final dan final, maka sudah jelas penjualan kostum tim tersebut akan meningkat secara drastis.

Untuk konveksi penyedia barang di Planet Sport bukan dari kota asal mereka, Medan. Melainkan dari kota lain yang jauh dari Medan. Barang barang dan juga pernak pernik yang dijual Planet Sport adalah hasil dari produksi para pengusaha konveksi dan juga aksesoris sepakbola yang berasal dari ibu kota Jakarta dan juga Bali.

Hal ini dapat dijadikan suri tauladan bagi para pengusaha konveksi. Bahwa tidak selamanya bagus bila kita menjual hasil produksi konveksi kita pada penjual di kota asal kita sendiri. Memotong kompas distribusi dengan menjual langsung pada otlet penjualan di kota lain dapat menjadi sumber keuntungan yang sangat menjanjikan. Katakanlah Pakar Konveksi, dalam hal penjualan produk konveksi nya, Pakar Konveksi tidak hanya menjual di kota Bandung karena Pakar Konveksi merupakan konveksi bandung, melainkan juga menjual ke daerah lain. Penjualan produk konveksi milik Pakar Konveksi kini sudah mencapai Nangroe Aceh Darussalam, Kalimantan, Papua, Sepanjang Pulau Jawa dan bahkan ke luar negeri di antaranya ke Afrika Selatan, Malaysia dan juga Brunei Darussalam.

No comments:

Post a Comment