Thursday, June 14, 2012

Busana Renda Kesukaan Kate Middleton



Busana Muslim Bandung - Dari sekian banyak perempuan yang hidup di muka bumi, setiap individunya pastilah mempunyai selera fashion yang berbeda satu sama lainnya. Bisa sebagai penyuka bahan bahan lembut ataupun motif ber bunga. Namun Kate Middleton kini tampaknya telah menemukan selera miliknya sendir. Kate Middleton ternyata menggemari fahion dengan aksen renda.

Istri Pangeran William yang kini berusia 30 tahun tersebut setidaknya sudah telihat sebanyak empat kali di depan publik dengan busana renda yang dikenakannya. Dan Kate terlihat sangat menawan dalam busana renda nya.

Pertama kali terlihat pada hari pernikahannya. Saat itu Kate memukau warga dunia kala melangkah keluar di Westminster Abbey. Kate Middleton saat itu mengenakan gaun renda buatan tangan Alexander McQueen karya Sarah Burton. Ini jelas menunjukkan bahwa Duchess of Cambridge memang merasa nyaman dalam balutan renda.

Gaun pernikahan McQueen merupakan gabungan antara korset Perancis dengan renda Chantilly dan juga renda Cluny dibuat dengan tangan oleh Royal School of Needlework di Hampton Court Palace.
Setelah itu, Kate terlihat mengenakan gaun renda saat melakukan tur kerajaan ke Kanada pada tahun lalu. Kate terlihat mengenakan gaun biru tua berbahan renda Cecile dari London karya desainer yang berasal dari Kanada bernama Erdem Moralioglu.

Alice Temperley adalah seorang desainer yang berasal dari Somerset, Inggris. Desainer ini dikenal dengan gaun malamnya yang bernuansa romatis. Dan busana karya desainer ini juga menjadi pilihan dari Kate MIddleton. Kate terlihat mengenakan gaun karya Temperley pada peluncuran perdana film War Horse karya Steven Spielberg. Acara ini dihadiri oleh Kate Middleton pada Januari tahun ini, tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 30 tahun. Tak pelak penampilannnya yang elegan langsung mencuri perhatian publik sekitar yang melihatnya.

Dan yang terakhir adalah gaun emas pucat buatan McQueen. Kate mengenakan gaun karya McQueen di saat perayaan Diamond Jubilee di Katedral St Paul. Membingkain tubuh langsing Kate, gaun ber renda tersebut tampak manis dengan tambahan pita di bagian pinggang.

No comments:

Post a Comment