Thursday, June 14, 2012

Kemitraan Bisnis Busana Muslim (Bagian 1)



Busana Muslim Bandung - Dengan jumlah penduduk yang besar dan mayoritas penduduknya yang beragama Islam, busana muslim menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia. Hal inilah yang mendorong House of Shamira membuka penawaran kemitraan butik busana muslim. Paket investasi yang ditawarkan oleh House of Shamira sebesar Rp 135 juta dan juga Rp 175 juta dengan perkiraan omzet sebesar Rp 60 juta sampai dengan Rp 75 juta sebulan.

Jumlah omzet yang ditawarkan oleh House of Shamira merupakan jumlah yang sama dengan omzet bulanan yang didapatkan oleh busana muslim bandung. Namun untuk saat ini busana muslim bandung belum menawarkan kemitraan secara terbuka.

Kembali ke kawan seperjuangan busana muslim bandung, house of shamira. Busana muslim kini telah menjadi tren positif di kalangan kaum perempuan asal Indonesia. Tidak hanya kalangan ibu ibu nya saja, kalangan remaja pun sudah banyak yang mengenakan busana muslim yang berfungsi sebagai penutup aurat ini.

Butik busana muslim House of Shasmira sudah menawarkan kemitraan sejak 2009 lalu demi menangkap peluang perkembangan busana muslim ini. Butik yang telah berdiri sejak  tahun 2006 lalu ini, dalam kemitraannya, menawarkan dua paket investasi, yakni paket mal dengan investasi sebesar Rp 135 juta dan juga paket ruko dengan investasi sebesar Rp 175 juta.

Setiap mitra nantinya akan mendapat produk awal, material toko, dan juga furnitur hingga siap beroperasi. Yang membedakan antara kedua paket ini adalah fasilitas untuk paket ruko lebih banyak ketimbang dengan paket mal.

Bersambung

No comments:

Post a Comment