Thursday, June 14, 2012

Kemitraan Bisnis Busana Muslim (Bagian 3)



Busana Muslim Bandung - Produk produk yang dijual di House of Shasmira adalah aneka jenis busana muslim mulai dari kerudung, baju, rok sampai celana panjang. Untuk busana muslim kerudung dijual dengan harga mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 150.000 per helai. Sementara busana muslim lainnya berkisar antara Rp 145.000 sampai dengan Rp 475.000 per potongnya.

Selain busana muslim untuk para wanita, House of Shamira juga menyediakan busana muslim beripa baju koko untuk pria dengan rentang harga antara Rp 200.000 sampai Rp 300.000. Disediakannya baju muslim untuk kaum Pria didasarkan sebuah pertimbangan yaitu saat suami menemani istrinya belanja, mereka bisa sekalian melihat-lihat baju koko untuk mereka gunakan.

Tawaran kemitraan yang diberikan oleh House of Shamira cukup menarik. Sebab dengan mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam sudah pasti pasar busana muslim akan tetap menjadi pasar yang besar. Terlebih lagi kini penggunaan busana muslim sudah menjadi tren bagi para wanita Indonesia.

Hanya saja tingkat persaingan bisnis butik busana muslim untuk sekarang ini sudah semakin ketat.Oleh karena itu, Kunci memenangkan persaingan tersebut ialah dengan menghadirkan desain busana yang selalu up to date mengikuti tren yang berlaku. Selain itu, harga jual yang ditetapkan juga harus dapat bersaing dengan produk produk sejenisnya. Karena ini merupakan tawaran kemitraan, maka sistem yang akan dijalankan juga harus baik. Dalam arti, mitra harus tetap dibimbing sehingga kualitas produk dan branding akan tetap terjaga.

No comments:

Post a Comment