Thursday, June 14, 2012

Peningkatan Penjualan Busana Muslim



Busana Muslim Bandung - Penjualan busana muslim di Indonesia, terutama dalam satu tahun terakhir ini terus menunjukkan peningkatan yang signifikan dan kontinyu. Hal ini jelas terjadi karena dewasa ini busana muslim telah bertransformasi menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali itu orang tua, remaja, bahkan pada anak-anak.

Tren tersebut meningkat drastis karena saat ini komunitas pengguna busana muslim atau yang populer dengan istilah hijabers berkembang menjadi semakin banyak. Kasus ini akhirnya dapat memacu para desainer untuk menciptakan berbagai model busana muslim baru yang menarik dan memunculkan banyak produsen baru yang terjun bebas ke dalam dunia usaha ini.

Usaha busana muslim yang bernama Hijabchic mencatat bahwa usaha busana muslim yang mereka jalani saat ini sedang mengalami peningkatan untuk setiap tahunnya. Omset yang mereka terima, naik terus bahkan hingga mencapai nilai 50 persen dari tahun ke tahun

Rabbani mengatakan bahwa selama lima tahun terakhir ini penjualan busana muslim terus naik dengan rata-rata peningkatan sekitar 15 sampai 20 persen untuk setiap tahunnya.

Peningkatan penjualan busana muslim tersebut diperoleh dari berbagai produk busana muslim. Namun busana muslim yang memberikan pemasukan paling besar adalah dari sektor kerudung dan juga baju koko. Untuk terus meningkatkan omset, Rabani juga mengembangkan berbagai hal baru dalam busana muslim buatannya. Salah satu terobosan terbaru yang Rabbani buat adalah baju koko atau busana muslim atasan pria yang nyaman bila digunakan untuk beribadah dan juga bisa digunakan untuk bekerja dan berkegiatan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment